google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: CorelDraw X3 SP2 Portable

Total Pengunjung

Kamis, Desember 12, 2013

CorelDraw X3 SP2 Portable


Berbagi aplikasi Untuk membuat desain salah satunya yaitu CorelDraw,aplikasi ini fungsinya hampir sama dengan aplikasi desain yang lainnya.Untuk aplikasinya sendiri sobat tidak perlu install.Tinggal download disini dan ekstrack ke folder yang sobat inginkan.


Selain itu corel draw juga dapat digunakan untuk mengatur tata letak secara sederhana yang tidak terlalu banyak walaupun mungkin tidak terlalu lengkap seperti aplikasi khusus untuk tata letak. Seperti membuat brosur, membuat pamplet, surat undangan, dan cover buku yang menarik dan sebagainya. Corel Draw X3 Versi 13 merupakan kelanjutan dari Corel Draw versi sebelumnya yaitu Corel Draw Versi 12 buatan Corel Corporation.


Cara Menggunakan :

Silakan Download Dulu CorelDraw X3 Portable pada link di bawah kemudian silakan Extrak dan jalankan. Apabila tidak bisa dijalankan dengan cara di klik ganda, maka silakan klik kanan file Corel tersebut lalu klik Run As Administrator. Jika muncul kotakdialog seperti berikut, klik saja Launch The Program



Lalu akan muncul halaman kerja. sekarang silakan berkreasi sendiri, atau kalau belum punya software tersebut download disini :
Corel Draw X3 Versi 13