google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: Buka Bersama, FKPPI Kolaka Sumbang Panti Asuhan

Total Pengunjung

Jumat, Agustus 19, 2011

Buka Bersama, FKPPI Kolaka Sumbang Panti Asuhan

Kolaka. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri Kabupaten Kolaka,  kemarin, (19/08) mengadakan Buka bersama yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Kolaka. Buka Puasa yang dilaksanakan di Panti Asuhan Purna Karya Desa Watalara Kecamatan Baula ini dihadiri ratusan Keluarga Besar FKPPI Kolaka yang terdiri dari Sesepuh, TNI, Anggota dan para anak asuh dari Panti Asuhan ini.

Dalam kesempatan itu Keluarga Besar FKPPI Kolaka juga menyumbangkan Bantuan berupa Sarung dan uang tunai untuk kebutuhan para anak Asuh yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan.
Pengurus Panti Asuhan Purna Karya Desa Watalara, Suhafid saat ditemui mengatakan atas nama Keluarga Besar Panti Asuhan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada FKPPI Kabupaten Kolaka, dimana forum ini memiliki rasa kepedulian sosial yang cukup tinggi kepada masyarakat yang ada disekitarnya. “ terus terang dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu, sebab bantuan yang diberikan benar benar sangat dibutuhkan oleh warga panti Asuhan yang ada di tempat ini” ujarnya.
Dalam Sambutannya, Ketua Umum FKPPI Kabupaten Kolaka, Ahmad Safe’I mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari rasa solidaritas anggota FKPPI di Kabupaten Kolaka kepada masyarakat yang ada di sekitarnya. Selain itu, Ahmad Safe’I juga mengingatkan jika kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat dan sesama anggota FKPPI. ” melalui forum forum seperti ini hendaknya kita jadikan sebagai tempat untuk saling mendengarkan kendala kendala yang ada dikalangan masyarakat paling bawah, untuk selanjutnya kita bersama sama mencarikan sebuah solusi cerdas agar permasalahan yang terjadi tersebut dapat kita selesaikan bersama” ucap Ketua FKPPI yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka ini. dikatakannya semoga kegiatan ini bukanlah kegiatan yang terakhir yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat bawah, sebab bagaimanapun juga FKPPI adalah salah satu wadah pemersatu yang memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi kepada sesama masyarakat. Ucap Safe’i. (RL)