google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: AMS Pastikan Ridwan Bae Tetap Tampil di Pilgub Sultra

Total Pengunjung

Rabu, Februari 01, 2023

AMS Pastikan Ridwan Bae Tetap Tampil di Pilgub Sultra


KOLAKA, SK
- Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Muhammad Saenuddin (AMS) pastikan jika Ridwan Bae akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara pada November 2024 mendatang.

Pernyataan AMS ini menjawab wacana yang berkembang di masyarakat Sultra mengenai maju atau tidaknya Ridwan Bae bertarung di Pilgub Sultra. 

Menurut AMS, Ridwan Bae merupakan figur dan tokoh politik senior yang sudah memiliki sederet pengalaman, baik di Sultra maupun di tingkat nasional, sehingga sudah sepantasnya Ridwan Bae menduduki kursi 01 Sultra.

“Yang jelas dalam Musda DPD I Partai Golkar Sultra beberapa hari lalu, Pak Ridwan telah diputuskan sebagai Bakal Calon Gubernur Sultra dari Partai Golkar. Hanya saja karena pelaksanaan Pilgub Sulta masih terlampau jauh, jadi Ridwan Bae terlebih dahulu diminta untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg),” kata Andi Muhammad Saenuddin. 

Ketua Ormas MKGR Golkar Kolaka 2022-2027 ini menambahkan bahwa Sosok Ridwan Bae  sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Sultra. Terlebih Ridwan Bae merupakan mantan Bupati Muna dua periode dan saat ini tengah duduk sebagai wakil ketua komisi V DPR RI mewakili Sultra.

“ Pak Ridwan Bae sudah banyak berkarya dan memberikan sumbangsih besar terhadap masyarakat Sultra, baik dari sisi ekonomi maupun infrastruktur. Jadi harapan masyarakat Sultra yag menanti pak Ridwan Bae di pilgub Sultra pasti akan terjawab dan Insyaa Allah beliau pasti tampil. Kita lihat saja nanti,” tutup AMS. (AB)