google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: Tolak Kedatangan Obama, HTI lakukan Longmars.

Total Pengunjung

Rabu, November 16, 2011

Tolak Kedatangan Obama, HTI lakukan Longmars.

Kolaka. Menjelang kedatangan Presiden Amerika Barack Husein Obama di Indonesia 19 Nopember mendatang, Puluhan Aktivis Hisbuth Tahir Indonesia (HTI) melakukan longmars dari Lapangan Konggoasa Km 3  hingga ke pertigaan Jalan Pemuda, Jl. Pramuka dan Jl. Pahlawan Km 2 Kolaka. Dalam longmars ini, mereka membagikan selebaran kepada para pengguna jalan tentang penolakannya terhadap Presiden Amerika ini.

Dalam aksinya, mereka mengharapkan kepada umat muslim di daerah ini untuk bersama sama menolak kedatangan Obama di Indonesia yang rencananya akan mengikuti Konfrensi Tingkat Tinggi ke-16 di Bali.
Menurut Koordinator Aksi, Abu Hakim Obama tidak pantas untuk diterima sebagai tamu di Indonesia, sebab menurutnya sebagai Presiden Amerika, ia diduga bermain di Papua hingga terjadinya konflik seperti saat ini. selain itu, Amerika juga menjadi biang terjadinya pembantaian umat islam disejumlah Negara di timur tengah. Untuk itu kata Abu Hakim, Obama pantas ditolak kedatangannya di Indonesia. “ kami menyerukankan kepada semua umat muslim agar menolak Obama datang keindonesia. Selain itu kami menolak Kapitalisme dan Imperialisme.” Katanya. Selain menolak kedatangan Obama, Humas DPD II HTI Kab. Kolaka ini menyerukan untuk menegakkan Syariah dan Sistem Khilafah di Bumi Indonesia.
Setelah melakukan aksinya, massa ini membubarkan diri dengan tertib karena mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian Kolaka. (RL)