google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: Jamaah Haji Kolaka Sudah Tiba.

Total Pengunjung

Senin, Desember 05, 2011

Jamaah Haji Kolaka Sudah Tiba.

Kolaka.  sebanyak 357 orang Jemaah Haji asal Kab. Kolaka direncanakan telah tiba di Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka. kepulangan Jemaah haji yang tergabung dalam kloter 27 dan 29 akan tiba pada tanggal 4 Desember nanti. Penjemputan jemaah haji ini rencananya akan berlangsung selama dua hari hingga tanggal 5 Desember mendatang.

Agus Ramadhan,  Kepala staf penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kab. Kolaka mengatakan , keseluruhan Jemaah Haji Kolaka tergabung dalam  kloter 27 akan tiba di embarkasi Hasanuddin Makassar pada tanggal 3 Desember. Dan selanjutnya pada tanggal 4 Desember akan tiba di Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kab. Kolaka

“ pada kepulangan jemaah Haji Kolaka tanggal 4 Desember nanti akan dilakukan sebanyak lima kali penerbangan dan pada tanggal 5 Desember akan dilakukan dua kali penerbangan, hingga dipastikan Jemaah haji akan terangkut keseluruhannya sebanyak 2 hari penerbangan.” Ujarnya.

Saat ini, PPIH telah mempersiapkan penjemputan kedatangan para jemaah haji di Bandara Sangia Nibandera. Informasi yang diperoleh seluruh jemaah haji asal Kab. Kolaka yang tergabung dalam kloter 27 saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. (RL)