google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: Kakanwil Kemenkumham Sultra: Mari Wujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak

Total Pengunjung

Jumat, Januari 13, 2023

Kakanwil Kemenkumham Sultra: Mari Wujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak

SUARA KOLAKA, KOLAKA - Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra)  melalui Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sultra, Susilo Purwanto, meminta agar seluruh jajaran yang bernaung di bawah Kanwil Kemenkumham Sultra agar mewujudkan Kemenkumham yang semakin Pasti dan Berakhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Hal tersebut disampaikan saat melakukan Monitoring dan Evaluasi bersama Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah di Rutan Kolaka, Kamis (12/1/2023).

" Melalui kesempatan ini kami (Kemenkumham Sultra) meminta kepada seluruh jajaran yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kolaka agar mendukung terwujudnya resolusi Kemenkumham tahun 2023," ujar Susilo.

Kata Susilo, saat ini resolusi Kemenkumham tahun 2023 sudah terpampang di depan seluruh Kantor Rutan dan Lapas yang ada.

"Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam mengimplementasikan resolusi tersebut antara lain penguatan di bidang kehumasan, reformasi birokrasi, pendampingan WBK/WBBM, monitoring dan evaluasi kinerja program dan kegiatan Kantor Wilayah TA 2022 serta Monitoring Sistem Pengendalian Intern Pemerintah atau SPIP.Dan kunci keberhasilan itu salah satunya adalah laporan keuangan, sebab hal ini merupakan kunci untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” terang Susilo.