google.com, pub-3025914915219646, DIRECT, f08c47fec0942fa0 suarakolaka: Makna Nomor Urut 1 bagi Binsar. Calon Kades Oko-Oko.

Total Pengunjung

Jumat, Mei 05, 2023

Makna Nomor Urut 1 bagi Binsar. Calon Kades Oko-Oko.

KOLAKA, SK – Binsar, calon Kepala Desa Oko-Oko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara yang ditetapkan sebagai calon Kepala Desa (Calkades) nomor urut 1 mengaku bersyukur dengan nomor urut tersebut. Dia mengaku memiliki makna yang sangat baik bagi nomor urut 1 itu.

“ Nomor 1 merupakan lambang keberhasilan dan puncak pencapaian. Sebab di setiap kompetisi, nomor 1 lah yang jadi pemenangnya. Artinya Insyaa Allah nomor 1 lah yang bakal terpilih sebagai Kepala Desa Oko-Oko kedepan,” terang Binsar.

Nomor 1 kata Binsar juga memiliki makna akan bersatunya  masyarakat dan pemerintah untuk mencapai satu tujuan bagi Desa Oko-Oko, yaitu tercapainya kesejahteraan.

“Satu tujuan bagi pemerintah dalam memimpin daerahnya adalah mensejahterakan rakyatnya. Untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan persatuan dan sinergitas antara pemerintah dan rakyat, baik pada sektor pembangunan, ekonomi, pendidikan, sosial budaya, keagamaan dan semua sektor. Insyaa Allah jika saya diberikan amanah oleh masyarakat Oko-Oko dalam memimpin Desa Oko-Oko kedepan,  tujuan tersebut akan kita capai,” kata Binsar optimis. (rl)